Jumat, 22 September 2017

Posted by FORUM ASN September 22, 2017 No comments
Forum Aparatur Sipil Negara, Pensiunan, Pegawai BUMD dan Swasta desa Kedungjaran Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah atau yang disingkat menjadi Forum ASN adalah sebuah wadah komunikasi dari PNS Aktif, Pensiunan, Pegawai BUMDes dan swasta yang ada di Desa Kedungjaran.

Alih-alih hanya sekedar acara silaturahmi berbentuk arisan, forum ini bersupaya melangkah lebih maju dengan membidik wadah pendampingan terhadap pemerintah desa dalam hal Pemberdayaan dan Pembinaan Masyarakat Desa.

Sangat benar telah ada LPMD, TP PKK, Karangtaruna dan lainnya. Namun semuanya belum bisa mewadahi dari beberapa warga desa yang terkadang pada waktu acara desa justru berkewajiban di tempat kerjanya. Maka wadah ini sebagai upaya menampung sumbang saran, pemikiran dan partisipasi para PNS, Pensiunan, Pegawai BUMD dan swasta dalam membangun desanya.

Ada 4 bidang utama yang menjadi pokok perhatian dari forum ini yang biasa dikenal dengan Pos Daya. Yaitu Ekonomi, Pendidikan, Lingkungan Hidup dan Kesehatan. Bersinergi dengan lembaga yang sudah ada diharap bisa menambah daya gedor dan keberhasilan program-program Pembangunan Pemerintah Desa Kedungjaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter